[KFI] Forum Komunitas

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Sun Apr 22 05:12:35 UTC 2012

2012/4/22 Prima Yogi Loviniltra <jurankdankkal at fedoraproject.org>

> @Eko Ikhyar
> Makasih om, impian yang setahun terkubur jadi Ambassador juga.. :)
>
> Saya juga tunggu kabar dari si om tentang diskusi dengan orang2 tsb,
> semoga kita bisa dapat jalan tengah..
>
> Kalau memang ga ada ya terpaksa lah kita juga buat forum juga under fp.o..
>
> @arifiauo
> Berhubung Release party nya udah di approve bagaiman juga di posting di
> portal kita Bang?

Itu nanti akan segera saya posting, tapi saya perlu memastikan dengan semua
hal dengan KPLI Solo. Hari selasa saya bertemu langsung dengan KPLI Solo.

> Terus boleh tau ga Bang berapa member milis saat ini?

Member milis saat ini ada 11.

Oh ya, selamat jadi ambassadornya. :)

> Nilai + dari forum, dokumentasi yang permanent bisa di akses kapan aja
> siapa aja, dan mudahnya untuk melakukan QA (ada sharing image and code)..

 Mengenai forum under fp.o, sebaiknya kita tunggu dulu kabar dari saudara
Ikhyar.

Salam.