[KFI] Forum Komunitas Fedora Indonesia

Prima Yogi Loviniltra jurankdankkal at fedoraproject.org
Sun Apr 29 19:46:14 UTC 2012

Beberapa hari yang lalu saya udah follow up kepada Pak Chendra mengenai
rencana yang ada pada meeting terakhir kita di irc untuk "melebur" Fedora
Indonesia menjadi sesuatu yang baru, dan conclusionnya ya kita jalan
sendiri tetapi tetap dalam satu tujuan sharing fedora..
Nah agar tidak menunggu lebih lama lagi, saya rasa kita memang memerlukan
forum agar QA mengenai fedora kita lebih optimal selain menggunakan ML atau
IRC, bagaimana menurut teman2 apa kita proceed dengan memikirkan untuk
membuat forum KFI?
dan dari wiki fp.o yang saya baca kita tidak dapat request fund untuk
hosting direct ke mereka melainkan dari "third party"..