[KFI] Pesta Rilis per Region

Tommy A. Surbakti tommy at surbakti.net
Tue Dec 11 19:20:37 UTC 2012

On 12/12/2012 01:55 AM, Arif Tri Waluyo wrote:
> 2012/12/12 Tommy A. Surbakti <tommy at surbakti.net
> <mailto:tommy at surbakti.net>>
>
>     hehhe ia :D
>

>     btw udah bisa kita mulai request fund buat biaya rilis party ?
>
> Kita buat dulu rencana anggaran yang akan dibahas di APAC Ambassadors
> meeting. Jangan membelanjakan uang pribadi jika jumlah dana belum
> disepakati. Setelah disepakati jumlahnya dalam meeting, baru kita
> belanja sesuai rencana, simpan tiap struknya. Upload ke tiket trac,
> lalu dapat penggantian dana. :)

kira-kira kapan nih kita bisa buat rencana anggarannya? di wiki aku liat
udah ada semua anggarannya. atau kita hitung totalnya aja? kapan lagi
kita bisa meeting untuk ngebahasnya ? kalo saya tiap hari mulai jam 7
malam bisa.

On 12/12/2012 01:59 AM, Arif Tri Waluyo wrote:
> Oh iya, mengenai hari H pesta rilis. Bagaimana jika kita buat 2 atau 3
> minggu dari hari final rilis. Karena tidak ada jaminan final rilis
> tidak akan mundur lagi. Bagaimana teman-teman? Itu pun kalau kita
> ingin kita mengadakan pesta rilisnya secara serentak. Jika tidak
> serentak juga tidak masalah, karena tiap region punya kondisi yang
> tidak sama. :)

iya saya juga melihat ngga ada tanda-tanda rilis akan di undur :), untuk
yang di Berastagi ngga bisa di undur dari tanggal 10, karena berbagai
alasan, kalo untuk bandung belum di tentuin tanggalnya, jadi kemungkinan
besar bisa disamakan dengan kota-kota lainnya.