[KFI] Rilis Party fedora 17 Kendari

ekoikhyar ekoikhyar at fedoraproject.org
Sun Jul 8 08:02:01 UTC 2012

Pada 8 Juli 2012 15:18, Prima Yogi Loviniltra <
jurankdankkal at fedoraproject.org> menulis:

> Wah selamat buat KLUG yang udah berhasil buat Pesta Rilis.. :)

> Itu cuma masalah report ke kita aja kali y Bang, karena saya lihat KLUG ga
> ada sama sekali report ke kita mau buat Pesta Rilis, baru dari Bang Eko lah
> kita taunya.
> Gimana kita bisa bantu kalau ga tau, ya ga? :D

iya betul sekali kurang koordinasi, insya ALLAH kedepan nya bisa lebih
terstruktur.

saya sudah coba berkoordinasi juga dengan teman2 KLUG, semoga kedepannya
bisa report ke sini rencana ivent nya

> Panduan mengadakan kegiatan
> http://id.fedoracommunity.org/wiki/index.php/Kegiatan_fedora

siap :) oh iya email ini akan saya forward juga milis KLUG, untuk jadi
acuan kedepan, trims masukan nya.

>  Report sementara, bisa d cek di http://fedora.kendari.linux.or.id
>>
> Wiki pagenya ga ada Bang?
> Di tunggu report fullnya y Bang, untuk ke fp.o, seperti yang udah di buat
> Bang Arif sebelumnya.
> Saya udah tambahkan Rilis Party ini ke wiki
> https://fedoraproject.org/wiki/F17_release_events#APAC

thanks atas report nya, nanti sy creat wiki page event nya :)

--
*Regards,
ekoikhyar