[KFI] Masa Depan Fedora Indonesia dan Rencana FUDCon 2013 di Indonesia

Prima Yogi Loviniltra jurankdankkal at fedoraproject.org
Thu Oct 18 07:59:12 UTC 2012

Greetings,

Apa kabar Fedorians?
Mohon maaf atas vakum saya bbrp waktu ini krn kesibukan dunia nyata, tetapi
saya selalu mencoba memantau trs perkembangan.

Ada beberapa point yang ingin saya bahas di milis ini :

   1. Sesuai dengan tujuan awal kita menghadiri ILC 2012 untuk membahas
   masa depan Fedora Indonesia yang saat ini masih terbagi menjadi dua dan
   tidak bisa untuk bekerjasama menjadi satu team, hal tsb akan menghamabat
   kita untuk berinovasi.
   Nah oleh karena itu saya mempunyai rencana mengundang semua Fedora
   Kontributor dan Pengguna se Indonesia untuk kita mengadakan satu rapat yang
   membahas lebih lanjut mengenai masalah ini, untuk itu saya meminta saran
   dan kritikan dari teman2 mengenai hal ini?
   2. Dan sesuai dari hasil pertemuan kita saat FAD Padang 2012, yang kita
   (Fedora Indonesia) untuk mengikuti Bid FUDCon agar dapat menjadi host
   FUDCon tahun depan, kita telah mengadakan meeting internal untuk Fedora
   Indonesia Regional Sumatra Barat dan bbrp kontributor lainnya dan berikut
   hasilnya https://fedoraproject.org/wiki/FUDCon:Bid_for_Indonesia_2013.
   Tetapi masalah yang kita hadapi adalah masalah transporatasi mahalnya
   untuk para peserta dari luar negri mengakses Padang (yang akan menjadi
   planning tempat di adakannya FUDCon 2013), apakah ada solusi untuk hal ini?
   3. Masalah mengenai sebanyak 200 keping CD Fedora 17 yang kita request
   dari Red Hat Singapore yang bertujuan awal untuk di gunakan saat FAD Padang
   2012 lalu, tetapi karena izin imprt, Kementrian Perindustrian menyita CD
   tsb, apa ada masukan kira2 mengenai hal ini?

--
*Best Regards,*

*PRIMA YOGI LOVINILTRA *(jurankdankkal)
Fedora Project Contributor & Ambassador (Malaysia & Indonesia)
GPG key ID: 4D7DA21A7A961A3A

Twitter/FB/G+: @Loviniltra
*Mobile Phone: (6)016 640 0385*
*Wiki: *http://fedoraproject.org/wiki/User:Jurankdankkal