[KFI] FAD akhir tahunan region APAC

Teguh Dwicaksana dheche at gmail.com
Mon Jan 7 16:10:21 UTC 2013

Pada 7 Januari 2013 22:54, Arif Tri Waluyo <arifiauo at fedoraproject.org>menulis:

> Saya kira FAD dimaksudkan untuk diikuti oleh kontributor Fedora Project
> saja, jadi sebaiknya tetap dipisahkan dengan acara lain seperti pesta
> rilis.

Maksudnya mungkin dirangkai, ada release party trus dilanjut dg FAD (atau
sebaliknya, FAD dulu baru release party). Tentu yg FAD khusus
kontributor/calon kontributor.
Ada efisiensi anggaran dan tenaga kalau dirangkai seperti itu.

> Waktu: akhir tahun <-- nah ini maksudnya akhir tahun normal (desember)
>>
> Menurut seperti yang dibicarakan di trac [1]. Saya pikir akhir tahun yang
> dimaksud adalah akhir tahun normal

Hanya kasih saran sih, kalo desember itu biasanya deket ama long weekend,
harga-harga agak melonjak. Belum lagi buat yg udah kerja, biasanya dikejar
setoran unt tutup buku. Kalau mau nyari tambahan sponsor juga jadi agak
susah.

--
[ dheche ]