[KFI] Fedora Indonesia budget plan 2013/2014

Teguh Dwicaksana dheche at gmail.com
Mon Jan 7 16:33:02 UTC 2013

Saya tambahkan info ini ya,  ...
- Linux Camp 2013 <-- Ini rencana acara tahunan yg digelar KPLI Malang,
kalo bisa kita terlibat di sini asik juga nih. Sementara saya hanya asal
tulis (300$) di wiki, yg baru kebayang rencananya mungkin dana tsb bisa
dipakai unt buat booth,dvd,goodie, bisa juga unt mendanai FAms yg ingin
hadir ke acara ini.
- ILC 2013 <-- hampir sama seperti di atas, nanti dananya silakan dihandle
siapa pun yg punya waktu ikutan ke ILC 2013 di Atjeh (sama seperti di atas
juga, estimasinya masih asal tulis)

--
[ dheche ]