[KFI] Fedora Indonesia budget plan 2013/2014

Teguh Dwicaksana dheche at gmail.com
Tue Jan 8 13:12:13 UTC 2013

Pada 8 Januari 2013 03:33, Tommy A. Surbakti <tommy at surbakti.net> menulis:

> ILC 2013, sepertinya ngga usah terlalu di pikirkan kesana, soalnya kaya
> ILC 2012 kemarin, kita ngga dikasi waktu memperkenalkan diri :) sementara
> komunitas-komunitas lain diluar KPLI bisa memperkenalkan diri, kesan ILC
> terlalu KPLI.

Saya ngeliatnya sih hanya masalah miss komunikasi aja. ILC itu kan
rangkaian acaranya panjang, bukan cuma pas KPLI Meeting aja. Mestinya kita
bisa berbuat sesuatu di ILC.

Maaf, pas ILC 2012 di Malang saya malah gak banyak terlibat, pun saat hari
H saya gak bisa dateng ke TKP. Maklum jadi cowok panggilan, jadi gak bisa
nentuin kapan ada di rumah kapan harus nguli.

--
[ dheche ]