[Fedora-Trans-ID] Target Translasi Fedora 9

Dapid Candra dapidc at gmail.com
Mon Jan 28 02:23:14 UTC 2008

Halo semua, met Pagi,

Nice Monday, macet sedikit, tapi semua orang maklum toh...

Oke, soal target achievement penerjemahan ke Bahasa Indonesia, saya setuju
kita kejar 50% dulu.

Saya lagi check datanya, mana saja area yang perlu kita cover, dari situ
kita bisa bagi - bagi by module mungkin ya.

Cuma saya ada kendala belum bisa akses ke CVS nih. Saya lagi usahakan supaya
network admin di sini mau kerjasama :)

Anyway, soal siapa yang koordinator, saya kira siapa aja boleh maju dan
nge-drive. Yang penting kita semua ada komunikasi supaya nggak tumpang
tindih kerjaannya. Kalo misalnya ada team kecil yang mau fokus di satu modul
dan mau jalan duluan, silakan.

Regards,

Dapid Candra