[Fedora ID L10N] Translasi system-config-printer.

Dirgita dirgitadevina at gmail.com
Thu Aug 26 17:20:44 UTC 2010

Saya sudah menerjemahkan sejumlah pesan untuk "system-config-printer".
Sekarang, saya bingung hendak mengunggah hasil terjemahan tersebut.
Karena setelah saya berhasil mengunci status terjemahan di Transifex,
saya justru dikeluarkan dari grup "CVS Commit" karena nomer teleponnya
salah=.=

Jadi, apa yang harus saya lakukan sekarang? Bisakah saya di-approve
ulang di grup "CVS Commit"? Mohon maaf telah membuat repot....

-----
Salam,
Dirgita