[Fedora ID L10N] Self-Introduction Okta Purnama Rahadian - Indonesia

Okta Purnama Rahadian okta.rahadian at gmail.com
Thu Jun 3 22:03:45 UTC 2010

Nama: Okta Purnama Rahadian
Lokasi: Indonesia Malang,
Login: oktarahadian
Bahasa: Indonesia
-
Tentang saya:
Apa proyek atau menulis lainnya Anda bekerja di masa lalu?

> Saya belum pernah mengerjakan proyek translasi tetapi saya aktif menulis
tentang linux di blog saya dan berbagi pengetahuan saya tentang linux
Apa tingkat dan jenis keterampilan komputer yang Anda miliki?

I> memiliki tingkat menengah keterampilan komputer, sehari-hari menggunakan
i linux dan saya lebih suka menggunakan CLI dari GUI
keterampilan apa lagi yang Anda miliki yang mungkin berlaku? Desain
antarmuka pengguna, soft skill lain yang disebut (orang keterampilan),
pemrograman, dll

> Saya memiliki keahlian di web (PHP), Desktop pemrograming (JAVA, Delphi,
Visual Basic, C + +), Database (MySQL), Network Management (Cisco Router)
Apa yang membuat Anda pencocokan yang sangat baik untuk proyek tersebut?

>  TOEIC Test saya 645/900 dan saya pikir saya dapat menerjemahkan dokumen
dari fedora ke dalam bahasa saya
-
GPG KEYID:

[okta at fedora ~]$ gpg --fingerprint 88E6F665
pub   2048R/88E6F665 2010-06-03
      Key fingerprint = 6A1C 6CD4 47F8 4D3E 57B9  A3D1 B7DA FAF5 88E6 F665
uid   Okta Purnama Rahadian (This is my private PGP key For more Information
Visit me on kuu.web.id) <okta.rahadian at gmail.com>
sub   2048R/6202EFAF 2010-06-03

--
# Visit me @ kuu.web.id