[Fedora ID L10N] Translasi system-config-printer.

Dirgita dirgitadevina at gmail.com
Sat Jun 26 23:02:52 UTC 2010

Pada hari Minggu, tanggal 27/06/2010 pukul 02:03 +0700, Tommy Surbakti
menulis:
> saya belum mulai menerjemahkan nih, karena belum di approve :) tunggu
> sampe di approve aja dulu xixixi.
>
> 2010/6/26 Dirgita <dirgitadevina at gmail.com>
>         Rencananya, saya akan menerjemahkan berkas
>         system-config-printer. Saya
>         sudah register sebagai translator di transifex. Tapi
>         sepertinya, masih
>         menunggu persetujuan.
>
>         Adakah yang saat ini sedang menerjemahkan file yang sama?

Nah, itu dia problemnya. Saya juga belum di-approve, terutama untuk
system-config-printer itu, jadi nggak bisa nge-lock.

Tapi ngomong-ngomong, apakah memang sudah ada yang niat menerjemahkan
system-config-printer?

-----
Salam,
Dirgita