[Fedora ID L10N] Migrasi ke transifex.net

Teguh DC dheche at songolimo.net
Fri Mar 25 07:31:08 UTC 2011

Masih ada yg idup ternyata .. :) sip

Oh iya, saya sempet ngobrol dg beberapa teman, ingin menghidupkan kembali
distro indonesia yg berbasis fedora.
Kalau berminat ngacung ya, sekalian tolong bantu nyari SDM lainnya (sekarang
masih ngedraft n itung2an sumber daya dulu nih sebelum eksekusi)

Ini sekalian mempermudah kita sbg penerjemah karena nantinya distro ini
defaultnya akan berbahasa Indonesia, jadi apa yg kita kerjakan di sini bisa
langsung keliatan.

--
[ dheche ]