[Fedora ID L10N] Migrasi ke transifex.net

Suryana suryana at gmail.com
Fri Mar 25 10:05:56 UTC 2011

2011/3/25 Teguh DC <dheche at songolimo.net>:

> Setau saya pak nana ikut milis ini (mudah2an belum unsubscribe).
> Sayangnya igos nusantara "agak tertutup" pengembangannya, kalau bisa lebih
> open mungkin saya tertarik gabung.

Dulu pernah mengadakan lokakarya merakit distro[1],
lalu di ITS juga pernah mengadakan hal yg mirip, hasilnya
teman di ITS membuat "Distro ITS Emas" turunan dari IGN2009.

Di milis IGN juga sudah ada yg mengajak kerjasama,
di forum IGN juga sudah ditunjukkan caranya kontribusi.
Di milis fedora-id juga sudah membuka ajakan/tawaran.

Tahun lalu Mas Ahmad Sofyan juga berencana membuat
pengembangan bersama untuk distro basis Fedora.

Saat ini masih belum tercapai pengembangan yg
melibatkan banyak pihak.

Ada saran agar kontribusi dapat lebih banyak?

[1] http://stwn.wordpress.com/2009/04/05/lokakarya-dan-distro/

---
ns