[Fedora ID L10N] Migrasi ke transifex.net

Suryana suryana at gmail.com
Mon Mar 28 04:33:13 UTC 2011

2011/3/28 Teguh DC <dheche at songolimo.net>:

> Bos tolong segera daftar ke transifex.net, langsung lock modul yg sedang
> diterjemahkan. supaya tdk ada yg mengerjakan dobel2.
> Transifex mendukung penerjemahan online, supaya tdk konflik terutama unt tim
> yg sedang menerjemahkan suatu modul secara offline jangan lupa untuk
> mengunci modul tsb.

Mohon tambahkan id saya "na2sr" agar masuk ke Tim Indonesia.

Tadi lihat berkas anaconda.po[1]
Ada beberapa/banyak terjemahan yg tidak disesuaikan
dengan master, misal:
"Customize _later" diterjemahkan "Kostumisasi nanti"

Harusnya:
"Customize _later" diterjemahkan "Kostumisasi _nanti"

[1] http://www.transifex.net/projects/p/anaconda/resource/master/l/id/view/

---
ns