[Fedora ID L10N] Migrasi ke transifex.net

Dirgita dirgitadevina at gmail.com
Tue Mar 29 23:34:58 UTC 2011

On Sen, 2011-03-28 at 12:20 +0700, Suryana wrote:

> Biasanya shortcut jarang konflik karena dalam satu layar
> hanya beberapa menu/button saja yg tampil.
>
> Minggu lalu saya sinkronisasi berkas anaconda.po
> yg versi 13 dengan berkas anaconda versi 14.
> Beberapa baris string Indonesia tak tampil,
> belum sempat melakukan penelusuran kesalahan,
> mungkin salah saat melakukan merging.
>
> Saat ini sudah 80% (belum sinkron)
>
> Saya kirim ke milis, siapa tahu ada yg dapat
> melakukan sinkronisasi dengan akurat, sambil
> menunggu hasil dari Dirgita.
>
> Milis terjemahan GNOME
> http://groups.google.com/group/gnome-l10n-id/

Tolong juga tambahkan akun "dirgita". Beberapa bulan lalu sudah
mendaftar di transifex.net, tapi sepertinya belum tergabung di dalam tim
Fedora Indonesia. Nggak nemu-nemu.

Karena saya masih fokus di translasi GNOME, lock anaconda di
translate.fedoraproject.org sebenarnya ingin saya buka. Tapi sepertinya,
sudah tidak bisa login lagi di sana (atau, saya saja yang tidak tahu).
Jadi, silakan bagi yang ingin menerjemahkannya. Saya akan melihat hasil
terjemahan terakhir dari teman-teman untuk sinkronisasi.

Oh iya, sekaligus minta bantuan bagi yang memiliki akses Internet
memadai. Mohon bantuannya untuk mengunduh source code anaconda dan
system-config-printer. Keduanya memakai git. Setelah selesai diunduh,
semua folder di dalam source code dihapus, kecuali folder .git, kemudian
dikompres dan diunggah di server hosting mana saja untuk saya unduh.
Sangat disenangi kalau bisa di-resume unduhannya. Maklum, saya
mengandalkan akses dial-up yang tak seberapa. Source code ini sangat
penting untuk pengecekan.

Atau, jika ada yang sudah memiliki koleksi source code Fedora dari
server git, boleh juga saya dikirimi DVD-nya^^

-----
Salam,
Dirgita