[Fedora ID L10N] Sudah sebelas hari menunggu approval

Suryana suryana at gmail.com
Thu May 26 02:26:39 UTC 2011

2011/5/26 Teguh DC <dheche at songolimo.net>:

> prosedurnya unt kontributor baru sebenernya simpel, tinggal kirim mail
> perkenalan aja di milis.
> Lebih cepat lagi kalo ada rekomendasi dr anggota milis yg lain.
> Karna Dichi udah kasih komentar ttg sentabi, ybs langsung saya approve.

sip.

Tadi baca [1] dan [2] ketemu info tentang L10N_Indonesian_Team.
Mungkin halaman [2] perlu ditambah dengan info tentang cara
menjadi kontributor. Yg punya login FAS (Fedora Account System)
bisa mengubah halaman tsb.

Di halaman itu [2] ada personil lain. Apakah selain
Erwien dan Teguh, yg lain tsb masih aktif juga?

[1] http://i15n.org/Beranda
[2] http://fedoraproject.org/wiki/L10N_Indonesian_Team

---
ns