[Fedora ID L10N] Siapa yang mau menjadi koordinator baru tim Indonesia di Transifex?

ekoikhyar ikhyar.com at gmail.com
Tue Apr 10 09:39:01 UTC 2012

+1

Pada 10 April 2012 17:29, Arif Tri Waluyo <arifiauo at fedoraproject.org>menulis:

> Hai sahabatku,
>
> Saya sudah membicarakan tentang kondisi tim Indonesia yang kurang
> koordinasi di milis translation, kemudian mereka bilang bisa saja menambah
> atau mengganti koordinator baru, asalkan tim setuju. Siapa saja yang mau
> menjadi koordinator, silahkan angkat bicara.
>
> Terima kasih.

saat ini Translator yang terdaftar di Transifex adalah,

1. (Dichi Al Faridi) alfaridi
2. (ali murtaza) alley
3. (Andika Triwidada) andika
4. (Arif Tri Waluyo) arifiauo
5. dirgita
6. (PrimaYogiLoviniltra ) jurankdankkal
7. (Nana Suryana) na2sr
8. (Muhammad Panji) sumodirjo

kandidat nya yang kuat adalah ke delapan teman2 kita ini, termasuk Mas
Arif, apakah harus di adakan voting, saya rasa itu jalan yang terbaik nya.

--
Regards,
ekoikhyar

**