[Fedora ID L10N] Terjemahan apa yg terakhir dikerjakan?

Teguh DC dheche at songolimo.net
Tue Apr 10 15:15:14 UTC 2012

On Tue, Apr 10, 2012 at 10:06 PM, Arif Tri Waluyo <
arifiauo at fedoraproject.org> wrote:

> Kemana saja bang dheche? Kok gak menanggapi pesan saya di Transifex?

Lho kan sudah saya tanggapi ?
Intinya silakan kalau memang ada yg mau meneruskan mengkoordinir tim
penerjemah ini.

Soalnya kalau saya sih modelnya memang seperti ini, siapa yg mau ngerjain,
ya langsung aja action. Toh di transifex sebenarnya kan sudah cukup lengkap
keterangannya. Info prioritas sudah ada di situ, info siapa yg sedang
mengerjakan apa juga sudah ada (selama kita tertib nge-lock berkas yg
sedang kita kerjakan)

Tapi sekali lagi, kalau memang ada yang mau jadi koordinator, silakan, saya
dukung (ini beneran, saya serius).
Dulu saya jadi koordinator ini kan juga gara2 dilempar ama mas Erwien ... :)
http://lists.fedoraproject.org/pipermail/trans-id/2010-February/thread.html

--
[ dheche ]