2012/4/17 alzea arafat <alzea.arafat@gmail.com>
Parah... Bisa terjadi dualisme kalau seperti ini... Gimana pendapat
rekan2? Saya lihat di jurank_dankkal bersama Arif Tri berusaha membuat
fedora-indonsia RESMI versi mereka sendiri... Tentu saja ini membuat
kredibilitas fedora-id yang kita bangun ini, di pertanyakan.

Ini ditujukan kepada siapa Bang?

Sebenarnya ini bukan dualisme, id.fedoracommunity.org adalah sebuah blog untuk informasi. Dan fedora-id.org adalah forum. Mengapa kita tidak bersatu dan menyatakan diri bahwa portal resmi adalah id.fedoracommunity.org dan forum resmi adalah fedora-id.org? Dengan catatan kita sama-sama ikut aturan main Fedora Project. Yang sebenarnya itu adalah keharusan kita sebagai kontributor Fedora. 
 
Iya tujuan sebelumnya saya juga seperti ini, menyatukan kita di bawah payung Fedora Project, bukan masalah siapa yang duluan eksis. Kita sudah di fasilitasi untuk melakukan tujuan utama kita yaitu sharing tentang Fedora kenapa harus susah-susah mengikuti ego, kapan Indonesia bisa maju kalau masih kayak partai politik gini, ckckck...


--
"Niche of Unified Members for Open Source Socialization"

Best Regards,

 

Prima Yogi Loviniltra

President
National University of Malaysia Open Source Society (NUMOSS)
Universiti Kebangsaan Malaysia
43600 Bangi, Selangor Darul Ehsan

M: (6)016 640 0385
W: http://numoss.org/
B:
http://yogi.numoss.org/
A: http://about.me/loviniltra
L: http://www.linkedin.com/pub/prima-yogi-loviniltra/44/517/148


This message is a PRIVATE communication. This message and all attachments are a private communication sent by a representative of NUMOSS and may be confidential or protected by privilege. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, copying, distribution or use of the information contained in or attached to this message is strictly prohibited. Please notify the sender of the delivery error by replying to this message, and then delete it from your system. Thank you.