On 01/17/2013 11:58 AM, ekoikhyar wrote:


Pada 17 Januari 2013 12.29, Prima Yogi Loviniltra <loviniltra@gmail.com> menulis:

Thanks buat infonya Bang.
Iya bnr yg FAD ama FUDCon budgetnya lsg dari FPL (Fedora Project Leader).
Trs yg swags di udah masukkin Bang dalam budget APAC?

Owh ya, untuk meeting sabtu ini saya izin on leave ga bisa hadir, jadi minta tolong ajuin yg bbrp ticket RP kita yang blm approve y.

Thanks.

saya juga usahakan hadir di meeting sabtu ini. sekarang udah ada koneksi.

Send from my Nexus 4.

On Jan 17, 2013 12:25 PM, "Arif Tri Waluyo" <arifiauo@fedoraproject.org> wrote:
Saya kemarin mendapat email dari Buddhika dan Tuan. Mereka menanyakan mengenai budget plan Indonesia apakah termasuk swag dan media? Karena sebenarnya sudah anggaran terpisah mengenai media dan swag untuk APAC pada tahun 2013. Kemudian anggaran saya revisi. Dan juga untk acara seperti FUDCon dan FAD juga tidak termasuk anggaran itu, karena FUDCon dan FAD termasuk dalam premier event. Ada teguran juga bahwa kita jika ingin memberikan sponsor event yang diadakan oleh pihak lain. Kita harus sudah memperhatikan dampak positifnya terhadap Fedora. Intinya, setiap event yang kita adakan harus efisien. Karena mempertimbangkan email tersebut maka budget plan [1] saya revisi menjadi demikian. Untuk tahun ini sebaiknya kita juga memperhatikan event-event yang diadakan di Indonesia. Sehingga untuk tahun depan kita bisa mempertimbangkan lebih jauh dan memasukkan pada rencana anggaran.Jika ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Silahkan berkomentar.

1. https://fedoraproject.org/wiki/Ambassadors/APAC/Budget/Indonesia_Budget_FY2014
Berarti hanya tinggal Rilis Party yang masuk ke Budget ini, 
Setuju mas Arif untuk ivent2 yang sifatnya sponsor atau lainya, sebaik nya kita amati dulu dan perhatikan apakah ivent tersebut membawa manfaat untuk fedoraoroject atau hanya sebagai pastisipan.
+1 jangan sampai sia-sia kedatangan kita ke event tersebut.