[KFI] Forum Komunitas

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Sun Apr 22 03:23:33 UTC 2012

2012/4/22 Tommy Surbakti <tommy at surbakti.net>

> saya rasa lebih baik aktif di forum daripada milis, karena banyak pengguna
> yang tidak tahu cara menggunakan ataupun membaca milis :)
> dan di forum jauh lebih mudah navigasi untuk pencariannya, bagaimana
> menurut teman-teman yang lain?

Memang tiap jalur komunikasi ada kelebihan maupun kekurangannya tapi saya
pikir kita sebisa mungkin aktif disemua jalur komunikasi yang sudah ada
(situs, IRC, milis) . Biar pengguna punya pilihan yang banyak. Terserah
nanti mau menggunakan yang mana, yang penting kita aktif dimedia jalur
komunikasi.

Salam.