[KFI] Status mediasi

ekoikhyar ekoikhyar at fedoraproject.org
Wed Apr 25 18:18:53 UTC 2012

Oh iya mas, maaf saya gak pernah kasi kabar yah :)
Trus terang saya masih nyari2 info, Dan udah dapat beberapa point yg
harus di bicarakan, Dan mungkin lewat email ke sesepuh lain, hanya kok
saya deg..degan yah hehehe ..

Permasalah ke2 saya akhir2 ini lagi sibuk mempersiapkan kelahiran anak
ke 2 saya, yg insya Allah hari jummat ini lahiran di Cesar, karena Ada
beberapa masalah terhadap kandungan istri saya.

Yah saya bisa laporan itu dulu, hehe semoga saya punya keberanian
lebih buat mediasi :)

--
*Regards,
ekoikhyar