[KFI] User Page

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Fri Jun 8 07:45:25 UTC 2012

2012/6/8 Fakhrul Rijal <frijal at gmail.com>

> yuk mari
> link yang

> https://fedoraproject.org/wiki/User:Arifiauo serta
> http://arifiauo.fedorapeople.org/ ?

> informasi pokok mengenai kontak, dan sedikit diskripsi mengenai saya.
> Menurutmu kurang informatif bagaimana? Jadi saya bisa perbaiki.
> Fedora Project bukan hanya tentang Fedora secara sempit, namun juga
> tentang apa-apa yang sudah dilakukan menyangkut kegiatan Open Sources. Jika
> ada link yang mengarah keluar, mengapa itu dipermasalahankan?
> Kecuali Jika link itu mengarah ke website Porno, silakan di protes. ;)

Wah ini tidak membaca email saya dengan benar, coba deh baca dengan teliti.
Disitu ada kata "jangan hanya", yang berarti tentu boleh ada link yang
diarahkan ke situs lain lagipula saya mencontohkan userpage milik Paul W.
Frields. Dan email itu ajakan dari saya, ada kata "Mari". Kalau mau ya ayo
kalau tidak juga tidak memaksa. Kenapa sih beginian dibuat panjang.
Pertanyaan saya juga belum dijawab. CPD.

> kok bisa disertakan dalam pembicaraan ini?
> Itu termasuk halaman pribadi, Jika tak ingin tertampil, mengapa harus
> terlihat oleh umum? ;-)

HAHAHAHAHA itu bukan halaman pribadi, itu tempat penyimpanan online.