[KFI] Status Forum

ekoikhyar ekoikhyar at fedoraproject.org
Fri Jun 8 11:36:20 UTC 2012

Pada 8 Juni 2012 19:26, Arif Tri Waluyo <arifiauo at fedoraproject.org>menulis:

> Setelah membaca ulang, menurut saya itu sudah cukup :)
> Kita juga merevisi lain waktu jika memang ada yang perlu direvisi.
> Bagaimana teman-teman yang lain? Ada saran? Jika ya, silahkan.. Jika tidak
> kita bisa memakai itu :)

Munkin masalah revisi bisa di lakukan kapan saja, karena mengingat forum
juga sudah berjalan dengan semestinya. untuk revisi mungkin bisa nyusul
amandemen2nya :) *kok kayak UUD 45 :)

Belakangan ini saya masih sibuk dengan kegiatan off line, seperti idsecconf
besok di Makassar, dan pembentukan Relawan TIK Kendari dan Palu yang
bekerja sama dengan KPLI Kendari dan KPLI Palu, dengan datang nya Opa
Michael Sunggiardi bersama Staft Menkominfo di makassar kemarin malam. [1]

[1] http://ikhyar.web.id/index.php?title=Kopdar_klug_di_makassar

--
*Regards,
ekoikhyar