[KFI] Server Sponsorship

Prima Yogi Loviniltra prima.yogi at loviniltra.com
Fri Jun 8 20:41:46 UTC 2012

Tadi saya habis contact email dengan Arya Ramandhanu, awalnya beliau
menanyakan tentang Repo server kita, dan saya ceritakan mengenai status
hosting kita yang di sponsori oleh MaxIndo, dan akhirnya beliau berencana
akan mensponsori kita server untuk Repo dan servernya pun juga udah up,
bagaimana menurut pendapat teman2?
Dari saya, why not kan, ada rejeki masa'di tolak, demi kemajuan kita
bersama, hehe..

Semoga Bang Arya bisa balas email ini, dan memberikan detailnya.. :)

--
*Best Regards,*

*PRIMA YOGI LOVINILTRA*
Fedora Contributor & Ambassadors
*Indonesian guy who live in and love Malaysia*

*M: (6)016 640 0385*
*W: *http://fedoraproject.org/wiki/User:Jurankdankkal
*B: **http://loviniltra.com/ <http://numoss.org/>**
*