[KFI] Hasil election

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Fri Jun 8 20:58:25 UTC 2012

2012/6/9 Arya Ramandhanu <arya at magnetcom.org>

> Wew awesome :)
>
> pngn ikut berkontribusi sebenarnya di Fedora :)
> tapi gmn yah caranya :)
>
> please advice

Mungkin awalnya bisa dimulai dengan membaca
http://arifiauo.fedorapeople.org/Documents/Library/i-want-2-do-project.pdf.
Menurut saya itu merupakan dasar yang bagus. Terus kunjungi
https://fedoraproject.org/wiki/Join dan tentukan pilihan yang sesuai dengan
kamu. Terus ikuti petunjuk berikutnya sesuai dengan apa yang kamu pilih.
Disana nanti sudah ada detail cara bergabung dengan sub-project. Jika ada
kesulitan, jangan malu bertanya. Jangan lupa bahwa kamu juga bisa
berkontribusi sebagai penulis di id.fedoracommunity.org.

Salam,
Arif Tri Waluyo