[KFI] Tanya FAD

Prima Yogi Loviniltra prima.yogi at loviniltra.com
Sat Jun 9 19:12:55 UTC 2012

Mau buat FAD jg y Om Eko?
Wah makin keren nih fedora-id semakin banyak event yang bakal kita buat.. :)
Yang jelas alur awal nya buat meeting internal dulu mungkin dengan KPLI sbg
LUG, terus decide semua kaya mau buat event yang pernah ada biasanya,
create wiki page tentang FAD, banyak ko contoh n template yang udah di
sediakan, atau bisa tiru format wiki FAD Padang, cari sponsor kalau
memerlukan budget file ticket request ke Fedora APAC dan jgn lupa invoice
terlebih dahulu, ikut meeting APAC setiap hari sabtu jam 12 GMT+8 (detail
lihat wiki) agar bisa di bahas dan dpt approval dr segi budget..
dan pastikan FAD bukan hanya talk,karena kalau cuma talk bakal di anggap
release event, jadi pastikan ada kaya "getting some stuff to be done",
contoh pd FAD akan develop fitur terbaru Fedora 18,dsb nya..
Maaf kalau kurang jelas saya via mobile, tapi kalau ada apa2 kita siap
membantu untuk FAD Kendari.. :D