[KFI] Bls: Release Party Fedora 17 by KPLI Malang

Prima Yogi Loviniltra prima.yogi at loviniltra.com
Wed Jun 13 00:35:32 UTC 2012

2012/6/13 rachmad tsalaatsa <rhd_19 at yahoo.com>

> KPLI Malang

Eh iya maaf, saya typo.. :)

> guideline design Fedora
> Kebetulan pada acara tersebut saya hadir dan mengisi salah satu materi
> pada acara tersebut, silahkan jika ada masukkan/saran/kritik akan saya
> sampaikan ke temen2 panitia acara tersebut yg berada di Malang sini :-)
> Acara tersebut juga sudah disubmit di website fedoraproject, lebih
> tepatnya di halaman ini :
> https://fedoraproject.org/wiki/Release_Party_F17_Malang

Salam kenal om Rachmad.. :)

Ada beberapa feedback dari saya, mungkin juga berguna buat yang lain:
1. Untuk kedepannya banner sebaiknya mengikuti Guideline design yang ada
http://fedoraproject.org/wiki/Logo/UsageGuidelines
2. Kebetulan ada Bang Deche (Kontributor l10n), atau bro Rachmad ada
account FAS silahkan daftarkan Release Party tsb di sini
http://fedoraproject.org/wiki/F17_release_events
3. Terus buat event report ke milis ambassadors seperti ini
http://lists.fedoraproject.org/pipermail/ambassadors/2012-June/019761.htmldan
ini
http://id.fedoracommunity.org/report-release-party-fedora-17-surakarta/
4. Event Release Party ini udah saya masukkan ke portal Fedora Indonesia
http://id.fedoracommunity.org/event/pesta-rilis/
5. Kalau si om punya waktu silahkan menuliskan pengalamannya di portal kita
mengenai Release Party ini.. :)

Keep Success!!