[KFI] Rapat Rutin

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Fri Jun 22 17:58:07 UTC 2012

Hai,
Mengenai rapat rutin, sudah beberapa minggu ini saya tidak bisa mengikuti.
Dan juga sepertinya yang lain juga begitu. Yang jelas saya masih ada
kegiatan pada hari dan jam itu, kurang tahu bagaimana yang lainnya.
Beberapa minggu terakhir sudah dimanfaatkan oleh sdr. Prima untuk membahas
FAD Padang. Yang saya tanyakan disini, apa kita perlu merubah hari atau jam
itu agar kebanyakan dari kita bisa hadir? Atau mungkin masalah dan kemudian
ada solusi lain? Yang intinya agar tiap rapat rutin, banyak orang bisa
datang.

Salam,
Arif