[KFI] Fedora community guidelines

Prima Yogi Loviniltra jurankdankkal at fedoraproject.org
Thu Jun 28 09:36:34 UTC 2012

Pada FAD Pdg nanti saya ada planning untuk membahas Indonesia msk Bid
FUDCon tahun depan dan dgn adanya dualisme ini menghambat kita untuk hal
tsb dan image kita di mata FP ttp jelex jd saya sangat berharap kita
bersatu..
Nah apa saran dari tmn2 langkah awal yg akan kita lakukan skrg?

Best Regards,
Prima Yogi Loviniltra

(via HandHeld)