[KFI] Diperlukan Moderator & Rules Forum

ekoikhyar ikhyar.com at gmail.com
Tue May 8 04:42:39 UTC 2012

titip link lagi yah untuk disclaimer [1], [2]

kalau untuk aturan forum [3] saya rasa rujukan aturan kaskus bagus tuh :))

[1] http://komunitas.axisworld.co.id/sekolah/login.php?p=disclaimer
[2] http://www.indobackpacker.com/disclaimer/
[3] http://www.kaskus.us/about.php?a=general_rules

hanya saran saja.