[KFI] Saran Account Planet Fedora

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Mon May 21 10:57:30 UTC 2012

2012/5/21 Prima Yogi Loviniltra <yogi at numoss.org>

> Latest post 2011,kalau gitu kita ganti aja yg account arifiauo ama
> fedora-id n rename jadi *Fedora Indonesia*, gmn?

Kalau saya pribadi tidak masalah, tapi nanti yang muncul link akun fas
saya. Walaupun yang muncul avatar Fedora Indonesia.
Tapi kalau teman-teman ingin terlihat lebih personal, mungkin feed bisa
dirubah berdasarkan penulis. Sehingga nanti yang nampak akun fas
masing-masing dan avatar masing-masing. Kekurangannya, yang bukan pemegang
akun fas, postingnya tidak sampai ke planet Fedora.

Saya tunggu respon dari teman-teman. :)