[Fedora-Trans-ID] Perkenalan

Antonius Aryo antonius.aryo at gmail.com
Mon Feb 18 09:39:02 UTC 2008

Halo kawan...
perkenalkan juga...

Nama saya Antonius Aryo, panggilannya Aryo =D
Kebetulan saya baru saja lulus Teknik Elektro...oktober kemaren...
Saya tinggal di Bandung, di daerah Margahayu Raya..kayanya deket ni
ama bung Dichi =P

pengalaman saya pake Linux dimulai 2 taun yang lalu...orisinil pake
Fedora =D (dari awal pakenya Fedora mulu...)
mungkin walupun saya masi newbie ni, mudah2an saya bisa menyumbangkan
sedikit bantuan di sini ya...

salam kenal kawan!!!