[Fedora ID L10N] Siapa yang mau menjadi koordinator baru tim Indonesia di Transifex?

Arif Tri Waluyo arifiauo at fedoraproject.org
Tue Apr 10 15:25:29 UTC 2012

> owh, tadi saya sudah kasih keterangan di thread sebelah.
> no problem, silakan, saya dukung.

Sebenarnya kalau menurut saya, kita harusnya memang fokus ke penerjemahan
karena mengingat jadwal rilis beta sudah dekat. Tapi kan alangkah baiknya,
jika kita dikasih tugas atau minimal ada pengkoordinasian, karena kalau
menurut saya bang, sistem dibiarkan begini, tinggal siapa yang action
kesannya kita bekerja sendiri tidak secara tim. Saya akan sangat senang
jika bang dheche bisa merubah cara kerjanya karena untuk kepentingan
bersama, mengingat juga sistem yang abang terapkan sebelumnya kurang
berhasil. Saya hanya menyampaikan uneg-uneg, maaf bila ada kata yang kurang
berkenang.

Terima kasih.