[KFI] Release Party Fedora 17 by KPLI Malang

Prima Yogi Loviniltra prima.yogi at loviniltra.com
Tue Jun 12 21:21:39 UTC 2012

Tadi habis jalan2, saya nemu kalau KPLI Padang akan mengadakan Release
Party Fedora 17 (
http://malang.linux.or.id/2012/fedora-17-beefy-miracle-release-party)
Nah saya rasa ini sangat baik, berarti ada ada Komunitas Fedora Users juga
di Malang.
Ada ga dari temen2 kontributor dan ambassadors yang berada di area Malang,
saya rasa kita harus support mereka dari berbagai aspek, seperti jika
mereka memerlukan support CD, swags n freebies atau mungkin budget funding?
Dan saya ada beberapa kritik mengenai banner mereka yang menyalahi
guideline design Fedora, dan apa kita harus memberikan feedback untuk hal
ini?

--
*Best Regards,*

*PRIMA YOGI LOVINILTRA*
Fedora Contributor & Ambassadors
*Indonesian guy who live in and love Malaysia*

*M: (6)016 640 0385*
*W: *http://fedoraproject.org/wiki/User:Jurankdankkal
*B: **http://loviniltra.com/ <http://numoss.org/>**
*