[KFI] Bls: Release Party Fedora 17 by KPLI Malang

rachmad tsalaatsa rhd_19 at yahoo.com
Tue Jun 12 22:41:02 UTC 2012

KPLI Malang
Kebetulan pada acara tersebut saya hadir dan mengisi salah satu materi pada acara tersebut, silahkan jika ada masukkan/saran/kritik akan saya sampaikan ke temen2 panitia acara tersebut yg berada di Malang sini :-)
Acara tersebut juga sudah disubmit di website fedoraproject, lebih tepatnya di halaman ini : https://fedoraproject.org/wiki/Release_Party_F17_Malang

Terimakasih,
Rachmad Tsalaatsa