[KFI] Server Sponsorship

Arya Ramandhanu arya at magnetcom.org
Fri Jun 8 20:47:40 UTC 2012

Thx yah Yogi A.K.A Jurank_Dankkal

Untuk kebutuhan bersama sih tujuan utamanya
pertama akan saya berika hosting dengan detail

HDD Space : 50GB ( Klo kurang tinggal email aja yah, mau tambah berapa
)
Bandwidtch : Unlimited akses from local ( OIX / IIX & International
Link )

Untuk spesifikasi server repo dll
segera di kabarkan, karena harus di setup terlebih dahulu
Insya Allah secepatnya saya kabarkan :)
---
Best Regards,

Arya Ramandhanu